Objek Wisata Pantai Pandawa Bali

MINGGAT BARENG - Objek Wisata Pantai Pandawa Bali. Pantai Pandawa merupakan salah satu pantai yang ada di Bali dengan hamparan pasir putih yang membentang luas. Pantai Pandawa berada di Desa Kutuh, Kabupaten Badung. Pantai ini lebih dikenal oleh wisatawan mancanegara dengan nama Secret Beach. Sedangkan warga setempat mengenal pantai ini dengan nama Pantai Kutuh.

Objek Wisata Pantai Pandawa ini dulunya banyak didominasi wisatawan - wisatawan mancanegara yang berkunjung. Namun, saat ini banyak juga wisatawan domestik yang berbondong - bondong mengunjungi Wisata Pantai Pandawa ini.


Setiap wisatawan yang berkunjung ke Pantai Pandawa ini akan dibuat terkesima dengan pemandangan pantai yang dihiasi pasir putih yang bersih dan deburan ombak tenang pantai ini serta bebas dari polusi.


Untuk menuju Wisata Pantai Pandawa, dari Airport Ngurah Rai anda harus menempuh perjalanan sejauh 18 km dengan lama perjalanan 1 jam karena jalan menuju Pantai Pandawa berliku - liku dengan suasana perbukitan dan anda akan memasuki daerah kawasan kemacetan seperti di depan tempat wisata GWK ( Garuda Wisnu Kencana ). Untuk mencapai Pantai Pandawa, anda akan melewati sebuah jalan yang diapit oleh dua tebing terjal yang terdapat patung - patung dari tokoh Pandawa Lima yang akhirnya membuat pantai ini dinamakan Pantai Pandawa.


Untuk tiket masuk Objek Wisata Pantai Pandawa wisatawan domestik, anda akan dikenakan tarif Rp 8.000/orang. Untuk parkir mobil dikenakan biaya Rp 5.000/mobil dan biaya Rp 2.000 untuk sepeda motor.


Apabila anda berkunjung ke Wisata Pantai Pandawa bersama keluarga, anda tidak perlu bingung membawa bekal makanan atau minuman karena di sini terdapat banyak kedai penjual makanan dan minuman. Di Pantai Pandawa disediakan kursi berjemur buat anda yang memang berniat mau berjemur di pantai ini atau hanya sekedar menikmati pemandangan laut dari pinggir pantai.

Nah, mungkin sekian dulu review dari Pantai Pandawa Bali. Tidak ada salahnya apabila pantai ini anda masukkan ke dalam list destinasi tujuan liburan anda.

Baca juga artikel: Wisata Pantai Suluban ( Blue Point Beach ) Bali

0 Response to "Objek Wisata Pantai Pandawa Bali"

Post a Comment

MINGGAT BARENG. Powered by Blogger.