Wisata Paralayang Batu Malang

MINGGAT BARENGWisata Paralayang Batu Malang. Wisata Paralayang merupakan salah satu objek wisata yang bagus di Batu Malang yang memiliki keindahan yang mungkin tidak kita temui di kota lain. Wisata Paralayang ini berada di Gunung Banyak yang letaknya tidak jauh dari pusat Kota Batu yang hanya memerlukan waktu 30 menit perjalanan.


Untuk menuju Wisata Paralayang jalurnya sangat mudah. Anda bisa menggunakan sepeda motor atau mobil untuk ke sana. Tapi anda perlu berhati - hati karena jalan menuju Wisata Paralayang berkelok - kelok tajam serta jalannya yang sempit dan aspalnya rusak.


Saat memasuki Wisata Paralayang, anda akan dikenakan tarif tiket masuk sebesar Rp 5.000 untuk satu orang. Harga yang cukup terjangkau untuk sebuah tempat wisata dengan pemandangan yang indah. Untuk pemandangan yang lebih bagus, anda bisa mengunjungi Wisata Paralayang pada malam hari. Anda akan disuguhi pemandangan lampu warna - warni yang tentunya akan membuat suasana semakin romantis.


Di Wisata Paralayang terdapat juga tempat persinggahan yakni Omah Kayu ( Rumah Kayu ) yangterbuat dari kayu dengan ukuran 3 x 3 meter. Omah Kayu ini memliki fasilitas cukup lengkap mulai dari tempat tidur sampai pemanas air. Untuk memasuki kawasan Omah Kayu, anda akan dikenakan tarif lagi sebesar Rp 5.000. Jika anda ingin menginap di Omah Kayu, anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 350.000 di hari biasa dan Rp 450.000 di hari libur untuk satu malamnya. Namun jika anda hanya ingin berfoto - foto tetapi tidak menginap juga boleh tetapi maksimal hanya untuk 3 orang saja karena kekuatan Omah Kayu tidak seperti rumah biasa sehingga ditakutkan akan roboh kalau terlalu berat bebannya.


Untuk menaiki paralayang sendiri dibuka mulai pukul 7 pagi sampai pukul 4 sore dengan biaya sebesar Rp 350.000/orang. Anda akan dibawa terbang melihat pemandangan Wisata Paralayang dari atas oleh tim paralayang. Jika anda ingin naik paralayang sendiri ada training khususnya dan sebelum naik paralayang ini anda harus dalam keadaan sehat dan tidak memiliki penyakit jantung.

Mungkin sekian review singkat mengenai Wisata Paralayang Batu Malang. Anda harus datang dan merasakan keindahan alamnya sendiri karena masih banyak keindahan - keindahan yang mungkin belum masuk ditulisan saya di atas.

Baca juga artikel: Pesona Wisata Air Terjun Madakaripura Probolinggo

0 Response to "Wisata Paralayang Batu Malang"

Post a Comment

MINGGAT BARENG. Powered by Blogger.