Objek Wisata Pantai Padang - Padang Bali

MINGGAT BARENGObjek Wisata Pantai Padang - Padang Bali. Bali  dikenal sebagai surganya dunia dengan banyak pesona pantainya, namun masih banyak pantai - pantai di Bali yang belum terekspose keberadaannya, seperti Pantai Padang - Padang. Pantai ini memiliki pasir putih dan laut yang biru. Pantai Padang - Padang berlokasi di Desa Pecatu tepatnya di Kec. Kuta Selatan dan secara administratif masuk ke dalam wilayah Kab. Badung. Pantai ini berjarak sekitar 32 km dari Kota Denpasar dan kurang lebih memakan waktu sekitar 45 menit dari Airport Ngurah Rai dengan menggunakan kendaraan bermotor. Lokasi pantai ini berada setelah Wisata Pantai Suluban ( Blue Point Beach ) Bali.


Pantai Padang - Padang dikelilingi dengan tebing - tebing tinggi yang terbentuk karena hempasan ombak yang kemudian membentuk goa - goa besar dan kecil. Sehingga, untuk menikmati kecantikan pantai pasir putih ini kita diwajibkan untuk melewati tebing - tebing tersebut terebih dulu. Selain itu, anda juga harus bersabar karena celah goa yang sempit mewajibkan kita untuk menepi jika ada orang dari arah berlawanan karena lebarnya hanya cukup untuk satu orang saja. Namun, semua itu akan terbayar lunas setelah kita melihat Pantai Padang - Padang yang indah sudah ada di depan mata.


Nama Objek Wisata Pantai Padang - Padang tidak terlalu terdengar di telingan wisatawan lokal, namun dengungnya sudah jadi bahan omongan wisatawan asing sehingga memang tak jarang lebih banyak wisatawan asing yang mendominasi pantai dengan pesona terumbu karang yang indah ini. Keindahan Pantai Padang - Padang ini juga sempat diabadikan lewat musik video kelompok musik Michael Learns To Rock dalam lagunya berjudul " Someday " pada tahun 1996. Tidak hanya itu, baru - baru ini juga atau lebih tepatnya pada tahun 2010, Julia Roberts sebagai bintang utama di film " Eat, Love, and Pray " juga mengambil gambar di Pantai Padang - Padang di Bali sebagai salah satu adegan dalam film tersebut.


Tidak hanya jadi lokasi syuting atau tujuan wisata saja, namun ombak dari Pantai Padang - Padang juga dijadikan salah satu spot favorit bagi peselancar baik lokal maupun asing. Bahkan Rip Curl menjadikan Pantai Padang - Padang sebagai lokasi lomba selancar Rip Curl Cup Invitational yang diadakan setiap bulan Juli dan Agustus. Jadi, sudahkah ada rencana untuk menyusuri keindahan Objek Wisata Pantai Padang - Padang bersama teman ataupun keluarga pada liburan kali ini??

Baca juga artikel: Wisata Pantai Green Bowl ( Bali Cliff Beach ) Bali

0 Response to "Objek Wisata Pantai Padang - Padang Bali"

Post a Comment

MINGGAT BARENG. Powered by Blogger.