Pesona Keindahan Alam Objek Wisata Nusa Lembongan Bali

MINGGAT BARENGPesona Keindahan Alam Objek Wisata Nusa Lembongan Bali. Nusa Lembongan merupakan sebuah pulau yang sekarang menjadi salah satu destinasi tujuan wisata di Bali. Pulau ini berdekatan dengan Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Nusa Penida sekaligus masuk ke dalam wilayah Kab. Klungkung. Wilayah ini memang sangat terkenal dengan keindahan pantainya yang memiliki panjang mencapai kurang lebih 4,6 kilometer. Meskipun pulau ini termasuk kecil tetapi tetap menjadi tujuan wisata bagi wisatawan lokal dan mancanegara.

Pesona Keindahan Alam Wisata Nusa Lembongan Bali

Pesona Keindahan Alam Wisata Nusa Lembongan Bali

Objek Wisata Nusa Lembongan memiliki pesona pantai yang masih sangat bersih. Para pengunjung dapat menikmati keindahan dan bermain pasir putih maupun berenang serta menyelam di laut yang jernih airnya. Terumbu karang serta berbagai jenis ikan warna - warni melengkapi panorama bawah laut Nusa Lembongan. Ombak di pantai ini juga cocok digunakan untuk berselancar sehingga tidak heran banyak wisatawan asing yang berusaha mencoba kehebatan ombak pulau ini. Untuk mencapai ke pulau ini anda bisa pergi ke Pantai Sanur terlebih dulu yang kemudian akan anda lanjutkan dengan menaiki kapal menuju ke Nusa Lembongan. Anda bisa memilih menaiki speed boat atau perahu kayu. Tentunya anda pasti menaiki speed boat karena akan memakan waktu lebih cepat yakni sekitar 30 sampai 40 menit untuk sampai ke sana.

Pesona Keindahan Alam Wisata Nusa Lembongan Bali

Di Objek Wisata Alam Nusa Lembongan terdapat Desa Lembongan dan di sini anda bisa mengunjungi goa - goa alam, goa buatan, rawa - rawa, serta tebing dengan pemandangan laut yang luar biasa. Di pulau ini juga terdapat banyak perkampungan yang ramai dikunjungi dan menyediakan tempat - tempat penginapan apabila anda ingin berlama - lama dan menginap saat berkunjung ke Nusa Lembongan. Saat pulang dari Wisata Nusa Lembongan sempatkan untuk mampir membeli cinderamata khas Pulau Nusa Lembongan Bali.

Baca juga artikel: Objek Wisata Pulau Nusa Penida Bali

0 Response to "Pesona Keindahan Alam Objek Wisata Nusa Lembongan Bali"

Post a Comment

MINGGAT BARENG. Powered by Blogger.